Subscribe:

Sabtu, 26 April 2014

Gembel + Laper = Rakus Tingkat Dewa

Pagi tadi gw berangkat sekolah seperti biasa dan juga pulang sekolah seperti biasa, naik angkot(bukan naik elang). Pagi brangkat sekolah seragam gw masih rapi, pulang sekolah compang-camping udah kayak gembel. Sampe rumah gw mandi, setelah itu ganti baju, gw udah mandi aja msh kaya gembel apalagi nggk, aduuhh, udah kaya tukang koran lampu merah–dan pemulung.



Habis mandi gw langsung stay on komputer, biasa, freetime = surfing. Gw lagi cari-cari informasi di gugel tiba-tiba aja ada suara bergemuruh terdengar di kuping gw, gw kaget, kirain truk sampah lewat rumah gw mau narok sampah. Ternyata itu suara perut gw yang lagi meraung-raung. Gw laper dan di rumah ga ada makanan.

Kira-kira stengah jam, nyokap nelfon

"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam, kenapa ma?"
"Tadi mama pesen anter pizza ke rumah, nnti kalo udah dateng kasi uangnya di atas meja ruang depan."
"Iya ma, sipp."
"Yaudah Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"

Dalem hati "Allhamdulillah Ya Allah, untung gw hari ini, lumayan dapet pizza."
15 menit kemudian pizza nyampe.

"*toktoktok* Siang!"
"Iya om, pizza ya?"
"Iya dek, ini pesenan pizzanya"
"lho! kok 2?!"
"Iya, ini paket duo dek"
"Oh yaudah om, makasih"

Gw langsung ambil dua pizza yg aromany udah kecium dalam radius 12km–bagi gw(saking lapernya). Dan gw langsung masuk rumah.

"Dek Dek!"
"Iya mas, ada yg bisa saya bantu?"
"Dek, uangnya belom"
"Ah, masnya inget aja(lho). Oh iya mas, lupa, ini uangnya"
"Makasih dek"
"Sama-sama om"

Gw langsung buka pizza itu, dua-duanya!! nih buktinya.

Liat nah, setan apa yg ngrasukin gw?! Gw udah kena mutasi, jadi monster.


What The H_ _L!!



Kicauan