Subscribe:

Kamis, 24 April 2014

Hujan lebat = banjir = macet = kesiangan



Kemaren malam kira-kira jam 19.30 nyokap ngajak gw ke rumah temennya. Nothing special. Mereka cipika-cipiki yg intinya gw nggk ngerti apa yg mereka omongin. Jam 21.30 akhirnya nyokap ngajak gw pulang. Di perjalanan mau pulang tiba-tiba hujan turun dengan sangat lebat. Mobil-mobil mulai menurunkan kecepatannya, kabut mulai muncul dan tiba-tiba Negara api menyerang(udah kaya Avatar aja). Udah hujan, bekabut, macet pula, kesialan apa coba yg menghampiri gw. 

Mobil gw semakin lama semakin lambat, dan kemudian berhenti “Ma, ini kaca mobil udah kaya tembok kambut nih, kayaknya mobil di depan berhenti” “Iya nih, banjir pula, mudahan besok pagi nggk banjir”.
Setelah mobil gw berhenti kira-kira 45 menit akhirnyaa nih mobil uda bisa bergerak, lega gw. Tapi kelegaan itu hanya berjalan selama 5 menit. Mobil gw BERHENTI LAGI!!!. Bener-bener dah, sial banget gw. 

Tepat jam 22.42 mobil gw udah mulai bisa jalan, walaupun msh ditutupi oleh kabut.Gw sih biasa aja, takutnya kalo terlalu hepi nnti kesialan datang lagi. 5 menit masih jalan, 10 menit masih, 15 menit, 25 menit, 30 menit STOOOPPPP LAGIIIII, AAGGGHHH ini ada apa yaolloh. 

Jam 23.50 akhirnya gw nyampe rumah dan gw langsung cepet-cepet tidur biar besok bisa bangun pagi. Jam 5.00 mata gw udah mulai melek sedikit demi sedikit, namun apa mau dikata, banyak setan yg menggoda gw dan akhirnya gw kembali tertidur lelap.

Gw udah kaya pahlawan kesiangan, gw bangun jam 7.00−nyokap juga−sedangkan bell di sekolah gw berbunyi jam 7.15. Gw langsung cepet-cepet mandi kilat(bukan mandi kuda lumping). Gw dianter ama nyokap naik mobil dan nyokap gw nyetir mobil udah kaya van disel(itu yang om botak di film fes en fourius).

Alhasil gw telat, untungnya hari ini ga ada hukuman, cuman nulis nama + kelas. Gw pun masuk kelas dan belajar seperti biasa.

Kicauan