Subscribe:

Minggu, 17 Agustus 2014

Dalam mencapai impian



Impian. Apa yang terlintas pertama kali dipikiran kalian saat mendengar kata ini? Kalo gue berpikir impian itu merupakan pencapaian. Gimana seseorang bisa mencapai impiannya? Apa dengan usaha keras dan keyakinan? Apa hanya dengan usaha dan keyakinan aja kita bisa mencapai impian kita?. 


Usaha keras itu merupakan proses untuk mencapai impian kita dan keyakinan merupakan faktor pendukung utama untuk dapat mencapai suatu impian, tapi untuk mencapainya, itu tidaklah cukup. Di dunia ini banyak orang yang punya keyakinan  kuat dan yang selalu berusaha, tapi tidak banyak dari mereka yang dapat mencapai impiannya.  Namun, tidak ada yang tidak mungkin.
 
Jika sudah berusaha keras, sudah memiliki keyakinan yang kuat, tapi belom bisa menggapai impian tersebut, apa sudah melakukan tindakan yang tepat? Kebanyakan orang memiliki impian yang hebat, tapi salah dalam melakukan tindakannya. Cobalah untuk pintar dalam merencanakan sesuatu dan tidak melakukan tindakan yang sia-sia. Rencanakan tindakan-tindakan apa yang dibutuhkan dalam mencapai suatu impian. 


Banyak yang bilang impian hebat itu cuman omong kosong. Banyak yang meremehkan dan menertawakan impian seseorang dan bilang bahwa tidak mungkin untuk bisa mencapai impian itu. Jika kalian mendapati ada seseorang yang meremehkan impian kita, lebih baik pergi dari orang tersebut. Lalu cobalah untuk mencapai impian dengan omong kosong, kemudian isi kekosongan itu dengan usaha dan keyakinan, dan juga perbuatan yang tidak sia-sia. Dan ketika impian kita terwujud, cobalah kembali ke orang itu dan tunjukkan bahwa omongan kita yang kosong dulu itu kini telah membawa hasil.
 

Kicauan