Subscribe:

Rabu, 23 April 2014

Petualangan Tak Terlupakan



23 April 2014

Tadi pagi gw masuk sekolah dengan keadaan yg ricuh di kelas gw. Gw bingung. Apa mungkin ada JKT48 ke sini ato apa. Setelah gw telusuri ternyata ada gosip bahwa di belakang kamar mandi sekolah ada pocong(ini hanya gosip), karena gw penasaran, malemnya gw langsung pergi ke sekolah secara diem-diem. Entah apa yg gw pikirkan saat itu, tapi namanya juga penasaran ya mau dibilang apa.

Gw pun langsung loncat pagar samping sekolah(udah kaya maling aja nih). Gw berjalan secara perlahan-lahan*nyetel musik agen 007* dan ternyata setelah gw liat di belakang kamar mandi ternyata ga ada apa-apa. Ahh itu ternyata cuman hoax.

Gw langsung berencana keluar sekolah lewat pagar yg tadi. Setelah gw mau ke pagar ternyata di sana udah ada pocong yg nungguin. Jelas gw kaget. Kalo gw sampe ketangkep nnti bisa-bisa gw jadi pembantunya si pocong “Fajar!!” “Iya mas pocong sebentar, saya lagi nyuci baju” gak kebayang gw. Akhirnya gw mencari cara untuk bisa keluar dengan aman. Gw berpikir kira-kira 3 jam(eh lama banget). Gw memutuskan untuk kabur lewat gerbang utama sekolah gw.

Saat gw udah ke gerbang utama ternyata nasib sial. Di sana uda ada mbak kunti yg kayaknya bakal nangkap gw. Gw pun lari secepat kilat(gw udah kaya super hero yang namanya Flash) dan gw nggk mau ngeliat belakang(bagi kalian yg pernah gaming GHAIB, ini udah mirip banget, sayangnya gw lupa bawa Al-Qur’an). Setelah gw lari-lari kaya kuda lumping akhirnya gw berhenti untuk menarik napas sejenak. Syukur, mbak kunti uda gak ngejar gw lagi. 

Kebetulan gw lagi berhenti di depan UKS. Gw buka pintu UKS dan ternyata ada si suster nyesot. Waah kaget gw. Dia nyesot-nyesot ke arah gw dan gw udah siap mau lari. Gw udah mau lari dan untuk sejenaak gw berpikir “SUSTER NYESOT, dia suster dan dia nyesot, sedangkan gw lari berarti cepetan gw”. 
 Perkiraan gw sih gw gak bakal ketangkep kalo sama suster yg nyesot ini, tapi gw salah ternyata dia udah  masang NOS di kakinya. Jelas gw langsung lari kaya kuda lumping−lagi. Gw gak kebayang kalo si suster ini bakal nangkap gw hanya dengan NOS dan ternyata cepetan dia nyesotnya. Gw panik. Gw langsung menuju ke kantin dan gw ngambil botol kaca yg ada di situ. Gw pecah botolnya dan belingnya gw tebar. Ternyata cara itu berhasil, si suster kena dan akhirnya dia berhenti “mampus lo suster, makan tuh beling gigitin sana, masa lo kalah sama gw yg kuda lumping”(emang gw kuda lumping ya). Gw capek berlari-lari terus kaya orang gila. Gw ambil minum di tas gw.

Gw pun kembali ke pagar yg udah gw panjatin tadi dan pocongnya udah gak nnungguin gw lagi”syukur gak ada pocongnya, gw gak jadi pembantu”. Gw pun pulang dan langsung tidur. Kira-kira semenit setelah gw tidur gw bangun dan ternyata tadi itu cuman mimpi. 

So, thanks uda nge-baca cerita mimpi gw ini.   

Kicauan