Subscribe:

Minggu, 27 April 2014

The Last Post of This Month

Kenapa judulnya The Last Post of This Month, karena selama seminggu ke depan gw gak bakal buka komputer lagi, sebab gw akan menghadapi Final Exam ato Ujian Nasional. Nah untuk membuat diri gw sendiri fokus belajar, gw bertekad untuk puasa nge-blog dan nge-net. So, Freetime = Studying.

Banyak hal yg sebenarnya pingin gw bagi di blog ini, hanya saja minggu depan gw udah ujian, yg tentunya sangat menentukan masa depan gw.

Kalo nnti nilai gw jelek gimana coba. Mungkin nyokap gak bakal ngizinin gw untuk buka komputer selama setahun. Bisa mati kebosenan gw di rumah. Kerjaan gw di rumah mungkin cuman makan, mandi, tidur, belajar, belajar, belajar, bayangin belajar gw udah sampe 3 kali lipat dari bisanya.

So, this is my last post of this month for my future

Buat yg nasibnya sama kayak gw, sebaiknya lo belajar dari sekarang biar nnti bisa dapet nilai yg memuaskan.

Do'ain gw ya Guys, biar bisa lulus dengan nilai memuaskan.
Keep Smart! and good luck!

Kicauan