Subscribe:

Rabu, 06 Agustus 2014

Putih Abu - Abu


Selamat malam. Akhirnya. Hari ini gue resmi jadi anak SMK yang ditandai dengan gue memakai seragam putih abu-abu. Pertama kalinya gue make seragam putih abu-abu itu rasanya seneng banget, walopun gue masih agak belum terbiasa.

Rasa seneng gue ini mengingatkan gue dulu ketika masih SD, di mana gue waktu itu kepingin banget jadi anak SMP dan ketika udah SMP gue pingin jadi anak SMK yang akhirnya terwujud.

Banyak perubahan yang terjadi dulu saat gue bertransformasi dari SD ke SMP. Dari anak lugu yang pernah cinta monyet dengan otak yang masih pas-pasan dan berusaha untuk keren di depan adik kelas(walopun nggk keren sama sekali) sampe jadi anak yang tau rasanya pacaran itu kayak gimana, rasanya dapet ranking di kelas itu kyak gimana,dan rasanya dianggap keren sama adik kelas itu kyak gimana.

Gue tau itu semua mungkin norak, tapi paling tidak gue udah pernah ngerasain. Gue emang norak tapi gue berusaha untuk berubah. Aneh emang ya gimana gue dulu yang kyak gitu bisa jadi diri gue yang sekarang.
Nah, sekarang udah gak terasa gue udah SMK. Apa yang terjadi nanti sama gue 3 tahun ke depan, who knows?. Yang pasti sekarang gue berusaha untuk menjadi lebih baik.

Ibarat sebuah buku diary tebal gue sekarang berada di bagian kertas putih kosong yang udah siap untuk diisi di halaman pertama, awal dari bab baru. Gue berharap di bab baru ini gue bisa mengisinya dengan hal-hal yang positif bagi gue sendiri maupun bagi orang lain.

Cerita-cerita di bab ini berisi tentang semua pengalaman gue di SMK dengan seragam putih abu-abu gue yang jadi saksinya. So, bab ini gue beri judul Putih Abu-Abu.

Kicauan