Subscribe:

Sabtu, 07 Juni 2014

Bingung mau ngasih judul apa



Setiap hari yang gw jalanin sekarang mungkin agak membosankan. Sehari-hari kebanyakan gw habiskan di dalem rumah. Mandi, makan, nonton, tidur.  Itulah sebagaian kegiatan sehari-hari gw yang membosankan.

Sekarang gw cuman nunggu hasil ujian gw keluar. 14 Juni tepatnya. Perasaan gw udah kayak gado-gado, campur aduk. Rasanya gw pingin ngelambatin waktu, tp gw juga gak sabaran, galau, ada rasa takut kalo seandainya nilai gw jelek, tp diantara rasa-rasa tersebut ada perasaan seneng−yang entah apa alasannya. Beberapa pertanyaan-pertanyaan yang sekarang lagi ada di kepala gw.

Kira-kira nilai gw jelek gak ya?

Kalo seandainya nilai gw nnti bagus, dapet hadiah apa ya dari orang tua?

Nanti kalo udah lulus gw pingin masuk mana ya?

Bakal ketemu temen-temen lama lagi nggk ya?

Gak ada yang tau masa depan kita nnti kayak gmna, manusia mungkin hanya mengikuti arus takdir, tp kita sebagai makhluk hidup memiliki hak untuk bisa memilih arus mana yang akan kita lalui.

Cuman ini aja yang bisa gw tulis kali ini. Gak tau lagi mau nulis apa, bingung, lagi gak ada inspirasi.
Thanks buat yang uda baca blog amatiran gw ini.  


#SalamBlogger

Kicauan