Subscribe:

Sabtu, 12 April 2014

The Last Day

Di postingan ini gw cuma mau ngasitau kalo hari ini adalah hari terakhir UAS.
Jadi postingan ini tidak terlalu penting.

Capek bnget selama seminggu nge-les terus, tapi penderitaan itu selesai hari ini.
Di hari yg menurut gw hari yg paling cerah ini gw bingung mau ngapain.
Pulang sekolah mati lampu,
mau tidur, temen" lama nyokap gw pada reunian di rumah gw. Jadi boring bnget.

Tapi kebosenan itu tidak bertahan terlalu lama. Setelah gw mandi akhirnya nyala lampu, dan gw langsung cepet" nyalain komputer. So, gw seneng banget.
Setelah nyala pun gw langsung nge-net dan gw pun langsung nge-posting postingan ini.
Postingan ini berjudul The Last Day yg artinya Hari Terakhir. Yang judulnya terdengar seperti Hari Kiamat.

Buat kalian yg sedang menghadapi UAS bersenang-senanglah sepuasnya, tapi inget, harus tetep belajar, karena 23 hari ke depan kita semua sudah akan menghadapi UN.
So, keep smart!

Kicauan