Subscribe:

Sabtu, 12 April 2014

Jomblo

Apa sih yg dimaksud dengan jomblo?
Jomblo adalah orang" yg tidak punya pasangan, bukan karena gak laku, tapi karena gak mau. Kenapa gw bilang gak mau? karena setiap ditanya oleh orang lain pasti pertanyaanya selalu begini 'masih nge-jomblo?'
berarti bisa diartikan bahwa jomblo adlah suatu kesengajaan/keinginan seseorang untuk memilih sendiri ato bahasa kerennya singel.

Apa aja sih keuntungan nge-jomblo?
Beberapa keuntungna nge-jomblo, antara lain.
1. Hemat pulsa. Yap. Seorang jomblo nggk perlu repot" bolak-balik konter pulsa cuman untuk nge-bales sms si doi.(Kecuali kalo lo orang kaya).
2. Mudah menjalin hubungan. Biasa seorang jomblo lebih gampang menjalin hubungan dengan siapapun tanpa harus dicemburui oleh siapapun.(kecuali kalo si doi selalu positive thinking).
3. Jauh dari sakit hati. Di jaman sekarang ini ada berapa bnyak sih yg setia? Hm, seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu risiko yang harus lo tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, saat lo nge-jomblo, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan itu bisa ditanggulangi jika lo punya banyak teman. Bahkan gw yakin udah sangat jarang sekali ada kesetian sepasang kekasih seperti Habibie dan Ainun.
4. Banyak waktu untuk keluarga. Biasanya kalau punya pasangan, waktu lo lebih banyak dihabiskan bersama si doi. Keluarga sering dijadikan urutan ke sekian. Nah, kalau jomblo, lo punya banyak waktu untuk keluarga. 
5. Bebas melakukan kesenangan dan hobi. Bayangkan bila hobi lo travelling, sementara si doi tidak suka. Atau hobi lo shopping, sementara si doi gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Bila lo jomblo, lo bebas melakukan hobi lo.

Beberapa kebiasaan jomblo jika malam Minggu
1. Gaming. Mungkin ini yang mungkin di lakukan jomblo jika malam minggu tiba. para jomblo biasa bermain game bisa game di komputer atau pun game playstation dan juga biasa para jomblo mengajak temannya untuk main playstation di rental maupun dirumah tu jomblo temennya yang diajak pasti 80% jomblo juga. secara logika, orang yg udah punya pasangan pasti lebih milih pergi sama pasangannya daripada sama temennya.
2. Ritual minta hujan. Biasa para cowok ritual minta hujan mungkin agar pasangan yang akan bermalmingan tidak jadi karna hujan. Bahkan ada yg sedikit mainstream, yaitu narok sesajen di tengah lapangan luas sambil goyang Poco-poco.
3. Nulis Diary. Ini yg biasa jomblowati lakuin. Diam di kamar, memandangi jendela, tiba" mati. Sorry, maksud gw bukan itu.
4. Belajar. Mungkin ini kegiatan para jomblo pintar. mereka tau kegiatan paling positif yg harus dilakuin. Bagi mereka malam Minggu seperti hari hari biasa justru kalau malam minggu tidak ada yg di malmingin mereka justru ambil buku pelajaran lalu belajar tidak malah galau galau an haha.
5. Tidur. Ini kegiatan yang paling dilakukan jomblo jika malam minggu tiba. habis mau gimana lagi kalau mungkin kegiatan dari no 1-4 males ngelakuin para jomblo lebih memilih untuk tidur biasanya mereka berharap bermimpi bersama pasangan yang diidam-idamkan dan berharap jika nanti bangun malam Minggu sudah berakhir.



NB: Inget ya, postingan di atas cuman joke aja, walaupun sebagian emang fakta dan sebagiannya adalah opini. Dan ini hanya sekedar hiburan semata.
 






Kicauan